Senin, 13 Agustus 2012

Seperti aku..

Terkadang kita tenggelam dalam fikiran masing-masing, berimajinasi dalam hayal, berinisiatif untuk melakukan satu hal yang berguna sesudahnya. Kalian pasti tidak akan percaya kalau saya dapat menulis hal seperti ini saat ini. Tidak ada satupun yang bisa melebihi pikiran kita...

Dalam hidup, tak ada seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu kamu pikirkan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-indah-tentang-cinta.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Dalam hidup, tak ada seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu kamu pikirkan. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-indah-tentang-cinta.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Kadang kenyataan itu cukup rumit untuk kita mengerti, tapi buktinya... tetap aja kita jalani walaupun  kita sudah tau apa yang akan terjadi berikutnya. Seperti sebuah reklame yang saling beriringan satu sama lain.

Betapa aku ingin sesudah ini ada ending yang indah, dan aku sendiri yang menjadi produsernya.
Betapa aku ingin sesudah ini tidak ada lagi sedih yang mengahsut di setiap damba...
Betapa aku ingin lebih banyak lagi tawa yang mengisi bahagia...
Betapa aku ingin esok kan terjaga dalam mimpi sang cinderella...

Seperti dua ekor merpati yang indah di setiap ia kepakkan sayapnya, ada warna di setiap harinya, dan ada cinta disetiap ikatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar