Senin, 13 Agustus 2012

Believe..

Dalam hidup, tidak ada seorangpun yang mampu membuatmu tersenyum tanpa alasan , kecuali dia yang selalu kamu pikirkan. Entah kamu berpikir hidupmu baik atau buruk, itu akan benar terjadi, karna pikiranmu akan membawamu kesana, dan kamu...harus tetap terjaga.

Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karna kebahagiaan adalah kesederhanaan hati yang tidak bergantung pada apapun. Seperti halnya cinta, ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu, itulah cinta.

Semua yang kita dengar adalah pendapat, bukanlah fakta. Dan apa yang kita lihat hanyalah cara pandang, bukan berarti sebuah kebenaran.

Ketika kamu berkata tentang cinta, pastikan bahwa tindakanmu telah sesuai dengan perkataanmu.
Jangan pernah berpura-pura hanya untuk melihat sempurna, kesempurnaan tidak pernah tampak nyata dan kenyataan tidak pernah sempurna.

Jika hidup ini adalah sebuah permainan, mainkan. Jika hidup adalah sebuah mimpi, wujudkan. Jadikan moment dalam hidup kita adalah sesuatu yang berharga dan pantas kita beri aplous.
Terkadang kita terlalu sibuk menangisi pintu yang tertutup, hingga kita tidak menyadari bahwa tidak semua pintu itu terkunci. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar