Selasa, 22 Mei 2012

My MinhOoo.

어떻게 다은 ... 세월 블로깅되었습니다 :( Just for happy tuesday. * 사진에게 + SHINee Minho 그림을 표시하는 이외에 오늘은 제 사랑의 생일이기 때문에 에 좋은 참조하시기 바랍니다 ...
# Name : Choi Minho => Date : 9 December 1991 => Nickname : Minho Oppa => Genre : K-Pop, Dance-Pop => Profession : Singer, rapper, dancer, actor, model host, endorser. => Years active :2008-Sekarang ( menyanyi ), 2010-Sekarang ( akting ) => Label : SM Entertaiment. => Related artists : Shinee, SM Town.
# MinhOoo (born Choi Minho Hangul: 최민호, Hanja: 崔珉豪; lahir 9 Desember 1991; umur 20 tahun) adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Dia lahir di Incheon. Anak terakhir dari 2 bersaudara. Kakaknya bernama Choi Minseok. Ia kuliah di universitas Konkuk jurusan seni dan kebudayaan film. Ayahnya adalah seorang pelatih sepak bola di Korea Selatan. Cita-citanya adalah menjadi seorang pemain sepak bola, tetapi hal itu dilarang oleh ayahnya karena menurut ayahnya dunia sepak bola adalah dunia yang keras. MinhOoo ditemukan di jalanan oleh SM Entertainment yang tertarik dengan penampilannya. Ia lalu ditraining oleh SM Entertainment. Ia menjadi salah satu rapper di grup Shinee bersama anggota lainnya, Key. Selain itu, ia juga muncul dalam video klip Girls' Generation yang berjudul "Gee" versi Korea maupun Jepang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar