Rabu, 23 Mei 2012

INFINITE ∞

INFINITE ⑦ SOUL



Kalo yang kemaren-kemaren aku ngebahas tentang shinee dan miss-a disini aku bakal nge-vote Infinite, hmm sebenernya cuma pengen aku tampilin buat-temen-aku-tersayang-yang-ngefans-banget-banget-BANGET-sama-infinite. Selamat melihat-lihat :


Infinite (Korean: 인피니트, Japanese: インフィニット; stylized as INFINITE) is a seven member South . Kelompok ini terdiri dari 7 anggota 7 members: Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, and Sungjong.Infinite menggelar showcase debut pertama mereka pada tanggal 9 Juni 2010, membawakan lagu debut mereka, Come Back Again (다시돌아와) dan berbagai lagu dari singel pertama mereka, First Invasion. Mereka pertama kali menampilkan lagu debut mereka Come Back Again pada tanggal 10 Juni 2010 dalam M! Countdown. Nama resmi kelompok penggemar Infinite adalah 'Inspirit'.Tarian mereka dikenal dengan nama 'Scorpion Dance' di MV mereka sebelum "Before The Dawn". Dan 2011 sebgai tahun pelarian mereka, Infinite continues to become successful and gain more popularity amongst other idol groups in both South Korea and Japan. Semakin lama karir mereka semakin menanjak dan mulai di kenal di kalangan publik, bahkan fans infinite di indonesia sudah semakin banyak.
Pra Debut : Sebelum debut resmi, Infinite menampilkan diri mereka dalam acara reality show mereka sendiri yang ditayangkan oleh program dokumenter realita Mnet: "You Are My Oppa". 'Visual' dari Infinite, L, ditampilkan dalam Video Musik Run oleh Epik High, bersama dengan anggota lain, yaitu Sung Gyu, Woo Hyun dan Sung Jong sebagai band pengiring. Dongwoo dan Hoya pernah menjadi penari latar untuk Epik High selama promosi dari Run.
-Anggot ( Personil ) : Sung kyu, lahir pada tanggal 28 April 1989.
-Dong wo, lahir pada tanggal 22 November 1990.
-Wo hyun, lahir pada tanggal 08 February 1991.
-Hoya, lahir pada tanggal 28 Maret 1991.
-Sung yeol, lahir pada tanggal 27 Agustus 1991.
-Kim myeong soo ( L ), lahir pada tanggal 13 Maret 1992.
-Sung jong, lahir pada tanggal 03 September 1993. 
 Drama yang di mainkan : 2011 SBS "While You Were Sleeping" (SungYeol, 2011 TV Asahi "Jiu Police Criminal Investigation" (Myungsoo/L), 2012 tvN "Shut Up Flower Boy Band" (Myungsoo/L).





∞ Infinitize Lyrics

INFINITE 3rd Mini Album INFINITIZE Lyrics
∞ Track 1. INFINITIE
 Track 2. 추격자 (Chaser)
 Track 3. Feel So Bad
∞ Track 5. 눈물만 (Only Tears)
 Track 7. With…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar