Selasa, 14 Februari 2012

Galau

Terkadang apa yang kita rasakan berbeda dengan apa yang kita inginkan. Malah mungkin sebaliknya, nggak pernah ada yang mengerti maksud hati sebenarnya.
Aku pernah mencintai seseorang, nggak tau kenapa aku bingung sama sikap yang dia tunjukkin ke aku selama ini. Setiap kami berselisih jalan aku ngerasa dia mandangin aku ( atau mungkin aku yang keGRan ? ).

Selama ini aku terus menunggu dia mengajakku berbicara atau bahkan ngobrol2 seperti dulu. paling nggak buat aku sedikit ngerasa tenang ketika berada di sampingnya ( ceileh bahasanya orang galau ). aku selalu nunjukkin rasa perhatianku ke dia, tapi dia nggak pernah mau ngeliat aku. nggak pernah memandang aku ada, nggak pernah nganggep perhatianku itu sebagai sesuatu yang istimewa .

Capek...
Mikirin cinta yang nggak jelas kayak gitu terus, lama2 aku bisa stres ! Argh.. kenapa sih cinta pertama kayak gini nggak bisa berakhir Happy ending ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar