Senin, 13 Februari 2012

Back to the beginning

Rasanya pengen kembali ke awal lagi. pengen memperbaiki semua hal yang salah, sama halnya membersihkan diri dari rasa iri, dendam, dan egoisan .
What should i do guys ?
Aku selalu menyadari tingkah maupun langkah yang aku ambil, dan aku tau itu sesuatu yang salah . sesuatu yang nggak boleh aku lakukan, felt like crying :( di satu sisi aku selalu ngerasa tertekan, padahal nggak ada yang ngebuat aku jadi kayak gitu. Dan aku nggak ngerti kenapa aku selalu berfikiran negatif sama setiap orang, mungkin aku terlalu menyendiri kali ya ? kayaknya gak tuh :D

Ah, shit ! aku cuma butuh seseorang yang selalu ada di sampingku kok, nggak lebih . sahabat mungkin, :(
Kadang aku ngerasa aku nggak punya siapa-siapa, nggak punya apa-apa, seperti orang bodoh yang benar-benar bodoh .
feel good myself, just to feel alone in this world (Nggak bisa bercaya lagi deh sama yang namannya sahabat) apa sih itu ? yang katanya selalu ada di saat kita butuh, harus ya kalo kita sedih datang ke dia, harus ya kalo kita senang datang ke dia .
nggak banget deh kayaknya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar